Polisi Tangkap Suami Penganiaya Istri di Cinere Depok

Minggu, 06 November 2022 - 12:40 WIB
loading...
Polisi Tangkap Suami Penganiaya Istri di Cinere Depok
Aksi penganiayaan seorang suami kepada istri di pinggir Jalan Cilobak Raya, Pangkalan Jati, Cinere, Depok viral di media sosial. Foto/Tangkapan Layar
A A A
DEPOK - Seorang suami yang melakukan penganiayaan kepada istri di pinggir Jalan Cilobak Raya, Pangkalan Jati, Cinere, Depok telah ditangkap. Suami tersebut melakukan pemukulan sebanyak tiga kali pada istrinya yang disaksikan anaknya di bawah umur.

Video viral yang diunggah oleh akun Instagram @warungjurnalis memperlihatkan diduga pelaku pemukul istri. Dia diamankan di depan sebuah toko dengan menggunakan kaos gari hitam putih. Baca juga: Kejam! Suami Aniaya Istri Depan Anak di Cinere Depok

Dia duduk di antara tiga orang yang salah satunya menggunakan seragam polisi.Dalam keterangan video tersebut pria yang diduga merupakan suami pukul istri tersebut telah ditangkap oleh Polres Metro Depok, Minggu (6/11/2022).

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan akan menyampaikan keterangan resmi pada Senin (7/11/2022). ”Besok keterangan resmi,” kata Yogen saat dihubungi, Minggu (6/11/2022).



Sebelumnya pelaku menonjok sekuat tenaga ke arah wajah istrinya sebanyak tiga kali. Sang anak yang masih di bawah umur terlihat menangis histeris dan meminta menghentikan perilaku ayahnya. ”Anaknya nangis. Trauma itu anaknya,” kata perekam video tersebut.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2195 seconds (10.177#12.26)