Kejam! Suami Aniaya Istri Depan Anak di Cinere Depok

Minggu, 06 November 2022 - 11:13 WIB
loading...
Kejam! Suami Aniaya Istri Depan Anak di Cinere Depok
Aksi penganiayaan seorang suami kepada istri di pinggir Jalan Cilobak Raya, Pangkalan Jati, Cinere, Depok viral di media sosial. Foto/Tangkapan Layar
A A A
DEPOK - Aksi penganiayaan seorang suami kepada istri di pinggir Jalan Cilobak Raya, Pangkalan Jati, Cinere, Depok viral di media sosial. Sorang suami tersebut menonjok istrinya disaksikan oleh anaknya yang masih di bawah umur.

Video viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @warungjurnalis, pelaku menonjok sekuat tenaga ke arah wajah istrinya sebanyak tiga kali. Sang anak yang masih di bawah umur terlihat menangis histeris dan meminta menghentikan perilaku ayahnya.

”Anaknya nangis. Trauma itu anaknya,” kata perekam dalam video tersebut, Minggu (6/11/2022).

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan tengah melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. ”Sedang ditindaklanjuti. Kita sudah dapat infonya dari pagi tadi,” kata Yogen saat dikonfirmasi.

Yogen menyebut pihaknya mengambil langkah proaktif meski korban dalam kasus ini belum membuat laporan secara resmi. ”Betul (kami proaktif) Banyak yang hubungi saya melalui medsos. Jadi info bisa cepat saya tindak lanjuti,”ungkapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)