Pemotor Anggota Tagana Tewas Tabrakan dengan Truk di Jalur Puncak

Sabtu, 05 November 2022 - 19:56 WIB
loading...
Pemotor Anggota Tagana Tewas Tabrakan dengan Truk di Jalur Puncak
Polisi menunjukkan lokasi pengendara motor bertabrakan dengan truk di Jalan Raya Puncak, Megamendung, Kabupaten Bogor, Sabtu (5/11/2022). Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Pengendara motor bertabrakan dengan truk di Jalan Raya Puncak , Megamendung, Kabupaten Bogor, Sabtu (5/11/2022). Pengendara motor yang diketahui sebagai anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) meninggal dunia di rumah sakit.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Pemotor berinisial TJA (33), berboncengan dengan YH (30), melaju dari arah Puncak menuju Gadog.

Baca juga: Hilang Kendali di Jalan Menurun dan Menikung, Truk Tabrak Pemotor dan Rumah Warga di Bogor

"Setibanya di TKP kondisi arus lalu lintas sedang diberlakukan proses satu arah (oneway) arah Puncak. Pengemudi motor bergerak ke kanan jalan mendahului motor lain di depannya," kata Angga dalam keterangannya.

Saat yang bersamaan, datang truk yang dikendarai PU (46) dari arah Gadog menuju Puncak. Alhasil, kedua kendaraan tersebut saling tabrak.

"Korban (TJA) mengalami luka patah kaki kanan dan memar di kepala serta dada. Penumpangnya (YH) luka lecet di bagian lutut dan tangan kanan. Korban dibawa ke RSUD Ciawi," jelasnya.

Staf Informasi Tagana Kota Bogor Sumardi membenarkan TJA merupakan anggota Tagana. Korban meninggal dunia di RSUD Ciawi dan sudah dibawa ke rumah duka.

"Iya benar, (TJA) anggota Tagana," ucap Sumardi.
(thm)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2386 seconds (10.177#12.26)