Hilang Kendali di Jalan Menurun dan Menikung, Truk Tabrak Pemotor dan Rumah Warga di Bogor

Sabtu, 05 November 2022 - 17:45 WIB
loading...
Hilang Kendali di Jalan Menurun dan Menikung, Truk Tabrak Pemotor dan Rumah Warga di Bogor
Truk mengalami kecelakaan di Jalan Raya Alternatif Cihideung, Kampung Palasari, Desa Tanjungsari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Sabtu (5/11/2022). Foto: Istimewa
A A A
BOGOR - Truk mengalami kecelakaan di Jalan Raya Alternatif Cihideung, Kampung Palasari, Desa Tanjungsari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Sabtu (5/11/2022). Truk menabrak motor dan rumah warga.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Awalnya truk yang dikendarai HR (44) melaju dari arah Cigombong menuju Cihideung.

Baca juga: Tak Kuat Menanjak, Truk Penuh Muatan Berjalan Mundur dan Hantam Warung

"Setibanya di TKP jalan menurun dan menikung diduga pengemudi tidak dapat menguasai laju kendaraannya, sehingga bergerak tidak terkendali," kata Angga dalam keterangannya.

Truk tersebut lalu menabrak pengendara motor yang dikemudikan wanita berinisial TN (32). Namun truk terus bergerak ke kiri lalu menabrak pom mini dan rumah warga.

"Posisi akhir terbalik ke kiri dengan posisi ban sebelah kanan berada di atas," jelasnya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hanya saja, sopir truk HR dan pengendara motor TN mengalami luka ringan dalam kecelakaan ini.

"Hasil introgasi saksi-saksi di TKP dan olah TKP serta dikaitkan dengan barang bukti serta pendalaman fakta dapat disimpulkan bahwa penyebab kecelakaan yaitu patut diduga terdapat kelalaian terhadap pengemudi truk," tutupnya.
(thm)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2467 seconds (11.252#12.26)