Ditinggal Main Futsal, 2 HP Milik Jurnalis Raib Digasak Maling

Selasa, 01 November 2022 - 07:39 WIB
loading...
Ditinggal Main Futsal, 2 HP Milik Jurnalis Raib Digasak Maling
Nasib sial dialami Fersianus (24) seorang jurnalis media online di Jakarta. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Nasib sial dialami Fersianus (24) seorang jurnalis media online di Jakarta. Betapa tidak, saat dirinya sedang bermain futsal, dua handphone miliknya raib digasak maling .

Aksi pencurian itu terjadi di Lapangan Champions Futsal, Rawa Belong, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu 30 Oktober 2022 sekitar pukul 21.00 WIB.

Fersi, sapaan akrabnya mengatakan, saat itu dirinya bersama sejumlah jurnalis lain tengah asyik bermain futsal. Tak lama setelah bermain, Fersi hendak melakukan sesi foto bersama.

"Nah pas saya pingin ngambil handphone, sudah tidak ada dua-duanya," kata Fersi kepada wartawan, Senin 31 Oktober 2022.

Fersi mengatakan, dua handphone merek OPPO CPH1909 dan OPPO A95 miliknya berada di dalam saku celana. Adapun posisi celana ketika itu berada di tribun pemain paling pojok.



"Soalnya pas istirahat sebentar, saya sempat mengecek handphone masih ada, kemudian saya lanjut main lagi," tuturnya.

Tak tinggal diam, Fersi kemudian meminta pengelola futsal untuk mengecek CCTV yang ada di lokasi. Namun, alih-alih dapat mendeteksi ciri-ciri pelaku, sorotan CCTV tersebut tak terjangkau ke arah tribun pemain tempat ia menaruh handphone.

Atas kejadian itu, Fersi mengaku mengalami kerugian sebesar Rp4 juta. Ia kemudian melaporkan kejadian itu Polsek Kebon Jeruk untuk pengusutan lebih lanjut.

Kanit Reskrim Kebon Jeruk Iptu Rizky Ari Budianto mengaku, pihaknya telah menerima laporan dari korban. Laporan tersebut teregister dengan nomor LP/B/172/X/2022/SPKT/Polsek Kebon Jeruk.

"Sudah kami terima, akan kita proses lebih lanjut," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)