Retak Tergerus Banjir, Banyak Rumah Warga di Bantaran Kali Pesanggrahan Terancam Roboh

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 21:39 WIB
loading...
A A A
Pasalnya, pada saat sosialisasi sebelumnya, peta trase yang ditunjukkan kepada warga di potong secara garis lurus. Jadi warga mengkhawatirkan banyak rumah yang seharusnya tidak terkena relokasi malah terkena dampaknya.

"Jangan main potong lurus, karena kalau mengikuti dasar peta trase awal, ada musala yang jauh dari pinggiran kali ini akan terkena dampak relokasi juga. Warga juga sempat mengkhawatirkan hal tersebut dan menyampaikan hal tersebut kepada saya. Menurut Saya harus ada hitungan-hitungan yang pas," beber Kent.

Kent memastikan akan terus mensupport kinerja Heru Budi untuk berkerja dalam menangani permasalahan yang terkait kemaslahatan warga Jakarta. Terutama dalam menangani permasalahn banjir yang sering menghantui dan yang menjadi momok selama ini.

"Semangat Pj Gubernur ini harus kita support terus. Tapi harapan saya, Pak PJ Gubernur jangan hanya melakukan kunjungan ke rumah-rumah pompa saja. Pak Heru harus juga melakukan kunjungan ke permukiman warga di bantaran kali yang kerap kebanjiran supaya bisa melihat permasalahan ini secara jelas dan terang serta bisa memikirkan solusinya," tukasnya.

"Jika ini bisa di selesaikan dengan baik, maka bisa menjadi salah satu legacy yang indah pada saat purna tugas," pungkas Kent.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)