Tak Lagi Gubernur DKI, Anies Serahkan Jabatan Ketum APPSI

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 17:40 WIB
loading...
Tak Lagi Gubernur DKI, Anies Serahkan Jabatan Ketum APPSI
Anies Baswedan menyerahkan jabatan Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) kepada Gubernur Kalimantan H Isran Noor. Foto: IG@AniesBaswedan
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan menyerahkan jabatan Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) kepada Gubernur Kalimantan H Isran Noor, setelah tak lagi menjabat Gubernur DKI Jakarta.

"Serah Terima Jabatan Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) kepada Gubernur Kaltim H Isran Noor, kemarin di Balikpapan," tulis Anies dalam akun Instagramnya, @Aniesbaswedan, Jumat (28/10/2022).

Anies mengatakan, berakhirnya jabatannya sebagai Ketua Umum APPSI bertepatan dengan berakhirnya masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.



"Sesuai dengan AD/ART APPSI, masa jabatan sebagai Ketua Umum APPSI berakhir bersamaan dengan tuntasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta, maka yang akan menggantikan adalah Wakil Ketua APPSI, Pak Isran Noor," tuturnya.

Anies berharap dengan beralihnya jabatan ketua umum tersebut, hal ini dapat memajukan APPSI agar terus maju dan berkembang.

"Terima kasih kepada Pak Isran Noor yang selama ini telah bersama dalam kepengurusan APPSI, dan sekarang beliau meneruskan kepemimpinan hingga 2023. Semoga APPSI semakin maju dan berkembang," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2643 seconds (0.1#10.140)