Puluhan ASN Pemprov DKI Telat Hadiri Upacara Peringatan Sumpah Pemuda

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 08:40 WIB
loading...
Puluhan ASN Pemprov DKI Telat Hadiri Upacara Peringatan Sumpah Pemuda
Sejumlah aparatur sipil negara (ASN) Pemprov DKI terlambat mengikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 di Plaza Selatan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2022).Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Sejumlah aparatur sipil negara (ASN) Pemprov DKI terlambat mengikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 di Plaza Selatan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2022). Barisan puluhan ASN yang terlambat ini pun dipisahkan dengan barisan utama upacara.

Dalam upacara kali ini, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menjadi inspektur upacara. Pantauan MNC Portal Indonesia di lapangan parkir IRTI Monas, Gambir, Jakarta Pusat pukul 08.00 WIB terlihat puluhan ASN yang terlambat dikumpulkan.

Puluhan ASN yang mengenakan seragam batik Korpri berwarna biru ini dipisahkan dari barisan utama. Selain itu terlihat petugas dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) berjaga di lokasi yang sama dengan dikumpulkannya para ASN Pemprov DKI. Baca: Bawa Spanduk, ASN Pemprov DKI Berkumpul Sambut Kedatangan Heru Budi Hartono

Sementara itu, upacara Peringatan Sumpah Pemuda dimulai pukul 07.30 WIB dipimpin langsung Heru Budi. Ini merupakan upacara perdana yang dipimpin oleh Heru Budi sebagai Pj Gubernur usai Anies Baswedan lengser.

Hadir dalam upacara tersebut Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, Komandan Garnisun Tetap 1 Brigjen TNI Novi Hemi, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo dan lainnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2217 seconds (0.1#10.140)