Polisi Kerahkan Tim Khusus Buru Penikam Driver Ojol ke Hutan Sumatera

Kamis, 27 Oktober 2022 - 10:11 WIB
loading...
Polisi Kerahkan Tim Khusus Buru Penikam Driver Ojol ke Hutan Sumatera
Polisi melakukan olah TKP penusukan pengemudi ojol di Jalan KH Mas Mansyur, sekitar Stasiun Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2022). Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Pusat menerjunkan tim khusus guna mengejar pelaku penusukan terhadap driver ojol berinisial MRR (23) di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Tim khusus ini dibantu Polda Metro Jaya.

”Ada tim khusus, kami di backup dari Polda juga sejauh ini zona pencarian kami perluas karena memang teridentifikasi pindah-pindah ke beberapa tempat,” ujar Komarudin, Kamis (27/10/2022).

Menurut Komarudin, pelaku yang tengah diburu ini, terlacak kerap berpindah-pindah tempat di dua titik, yakni Sumatera dan Jawa. Bahkan, Ia kerap ditemukan terlacak di daerah yang bukan permukiman warga.

”Terduga pelaku termonitor berpindah pindah tempat, sekarang terdeteksi malah masuk ke daerah-daerah yang bukan permukiman kaya hutan gitu,” terangnya. Baca juga: Polisi Identifikasi Pelaku Penusukan Driver Ojol di Tanah Abang

Diketahui, korban MRR tewas setelah bersimbah darah setelah ditusuk di Jalan KH Mas Mansyur, kawasan Stasiun Karet, Tanah Abang, Sabtu (22/10/2022).



Ayah korban, Agus Muklis (53), mengatakan, anaknya sempat terlibat adu mulut dan baku hantam dengan pelaku, sebelum akhirnya tertusuk pada dada sebelah kiri korban.Baca juga: Kronologi Ojol Tewas Ditusuk di Tanah Abang, Korban Sempat Minta Tolong

Sang kakak (RH) yang juga sebagai saksi, sempat menolong adiknya saat terlibat baku hantam.” Jadi awalnya cekcok mulut. Selesai cekcok dia duel berdua,” tegasnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1931 seconds (11.252#12.26)