Kronologi Ojol Tewas Ditusuk di Tanah Abang, Korban Sempat Minta Tolong

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 19:48 WIB
loading...
Kronologi Ojol Tewas Ditusuk di Tanah Abang, Korban Sempat Minta Tolong
Polisi melakukan olah TKP penusukan pengemudi ojol di Jalan KH Mas Mansyur, sekitar Stasiun Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2022). Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Polisi masih melakukan penyelidikan penusukan pengemudi ojek online (ojol) di Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2022). Korban MRR (23) tewas setelah tidak sempat tertolong saat dibawa ke rumah sakit.


Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengatakan, korban MRR pada saat kejadian sempat terlibat perkelahian dengan pelaku. Seorang saksi, RH, yang juga kakak dari korban, sempat berusaha menghalangi pelaku yang membawa pisau lipat.

"RH sempat memegang tangan pelaku agar tidak menusuk. Namun sesaat itu korban langsung terjatuh dan langsung merintih 'tolong gue ketusuk' sambil memegang dada sebelah kiri," jelasnya saat dikonfirmasi.

Setelah itu saksi RH langsung fokus menolong korban dan mengantarkannya ke RS AL Mintohardjo. "Sesampainya di RS korban sudah meninggal dunia," ucapnya.

Diketahui, korban bersimbah darah setelah ditusuk oleh pelaku. Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang AKP Fiernando Ardiansyah mengatakan, korban awalnya bersenggolan dengan pelaku kemudian terjadi perkelahian.

"Info awal dari kecelakaan lalu lintas, senggolan kemudian berkelahi," ucapnya saat dihubungi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2154 seconds (0.1#10.140)