Mesin Kiri Terbakar, Lion Air Mendarat Darurat di Bandara Soekarno Hatta

Rabu, 26 Oktober 2022 - 20:07 WIB
loading...
Mesin Kiri Terbakar, Lion Air Mendarat Darurat di Bandara Soekarno Hatta
Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT330 dilaporkan mendarat darurat di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (26/10/2022) pukul 17.45 WIB. Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT330 dilaporkan mendarat darurat di Bandara Internasional Soekarno Hatta, pada Rabu (26/10/2022) pukul 17.45 WIB.

Diduga pesawat jenis Boeing itu mengalami kendala pada mesin kiri hingga terbakar. Dan membuat pesawat itu harus kembali usai terbang beberapa menit sebelumnya menuju Palembang.

Dalam laporan penerbangan yang diunggah situs flightradar24.com terlihat pesawat itu sempat mengudara dan melintasi kawasan Kepulauan Seribu sebelum akhirnya kembali terbang ke Jakarta.

Melalui foto yang tersebar terlihat jelas api membara membakar mesin di sisi kiri. Bahkan dalam video yang tersebar juga sejumlah mobil pemadam kebakaran bersiaga di runway bandara saat pesawat itu mendarat.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui ada korban jiwa atau luka akibat kejadian ini. Upaya menghubungi pihak Lion Air melalui Corporate Communications Strategic Danang Mandala Prihartoro tak kunjung dibalas melalui sambungan telepon maupun pesan singkat WhatsApp.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)