Usai Geledah Rumah, Polisi Bawa Orang Tua Perempuan Penodong Paspampres di Istana Presiden

Selasa, 25 Oktober 2022 - 21:16 WIB
loading...
Usai Geledah Rumah, Polisi Bawa Orang Tua Perempuan Penodong Paspampres di Istana Presiden
Polda Metro Jaya menggeledah rumah Siti Elina (24) di Jalan Sawal Raya, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Selasa (25/10/2022). Polisi juga membawa 2 perempuan berhijab dari rumah Elina menuju mobil polisi. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menggeledah rumah Siti Elina (24) di Jalan Sawal Raya, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Selasa (25/10/2022). Elina merupakan perempuan bercadar yang menodongkan senjata api jenis FN ke Paspampres di Istana Presiden, Jakarta Pusat.

Puluhan personel Polda Metro Jaya selama 2 jam melakukan penggeledahan. Kemudian, polwan terlihat menggiring 2 perempuan berhijab dari dalam rumah menuju mobil yang terparkir di ujung jalan.
Baca juga: Perempuan Penodong Paspampres di Istana Presiden Kerap Paksa Warga Ikut Pengajian

Kapolsek Koja AKP Anak Agung mengatakan, pihaknya melakukan pengawalan dan pengamanan lokasi dari penyelidikan lanjutan yang dilakukan tim khusus Polda Metro Jaya.

Agung membenarkan tim penyidik membawa pihak keluarga dari Elina untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Kami belum bisa memastikan siapa yang dibawa cuma dari informasi orang tua yang bersangkutan untuk dimintai keterangan," katanya.

Sebelumnya, polisi menangkap perempuan bercadar yang hendak menerobos Istana Presiden, Jakarta Pusat, dengan membawa senjata api jenis FN, pukul 07.00 WIB, Selasa (25/10/2022).
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)