Apartemen Firli Bahuri Selesai Digeledah, Polisi Bawa Koper di Mobil Ditreskrimsus PMJ

Selasa, 05 Desember 2023 - 16:39 WIB
loading...
Apartemen Firli Bahuri Selesai Digeledah, Polisi Bawa Koper di Mobil Ditreskrimsus PMJ
Apartemen milik Ketua KPK nonaktif Firli Bahuri di Apartemen Essence Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan digeledah polisi, Selasa (5/12/2023). Mobil polisi membawa koper saat keluar dari apartemen. Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Apartemen milik Ketua KPK nonaktif Firli Bahuri di Apartemen Essence Darmawangsa, Jalan Darmawangsa X, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan digeledah polisi, Selasa (5/12/2023). Mobil polisi membawa koper saat keluar dari apartemen.

Mobil hitam gelap milik polisi bertuliskan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya keluar dari Apartemen Essence Darmawangsa pukul 14.45 WIB. Tampak di dalam mobil berbentuk Hiace itu terdapat sebuah koper.



Koper besar itu berwarna gelap dan tak diketahui isinya. Selain koper, tak diketahui benda apa lagi yang ada di dalam mobil lantaran kaca mobil Ditreskrimsus Polda Metro Jaya berwarna gelap sehingga tak jelas gambaran di dalam mobil selain koper besar.

Selain mobil Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, terdapat juga mobil Hiace berwarna silver di depan mobil polisi itu.

Dua mobil itu saat keluar dari Apartemen Essence Darmawangsa melaju ke Jalan Brawijaya III dan mengarah menuju Jalan Dharmawangsa VIII. Tak ada pernyataan dari pihak kepolisian saat awak media mencoba bertanya dari luar dan petugas kepolisian enggan menghentikan kendaraannya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)