Atasi Kemacetan saat Hujan, Heru Budi Minta Masyarakat Terapkan WFH

Senin, 24 Oktober 2022 - 10:25 WIB
loading...
Atasi Kemacetan saat Hujan, Heru Budi Minta Masyarakat Terapkan WFH
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. Foto/MPI/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meminta masyarakat terapkan work form home (WFH) atau bekerja dari rumah guna mengatasi kemacetan lalu lintas saat hujan lebat mengguyur Ibu Kota.

Hal itu disampaikan saat memberikan arahan Apel Gabungan Penanganan Kemacetan Lalu Lintas di Lapangan Silang Monas Barat Daya, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2022). Baca juga: Jurus Jitu Berbagai Kota Dunia Kurangi Kemacetan

”Kita ketahui bahwa November, Desember dan Januari bahkan mungkin Februari, kondisi alam kita musim hujan. Maka dari itu, kita lebih awal memberikan informasi kepada masyarakat titik-titik yang rawan genangan sehingga rawan kemacetan,” kata Heru.

”Memberikan lebih awal itu lebih baik dan saya lihat juga alat-alat dari Dishub memberikan informasi jauh-jauh hari melalui TMC melalui kanal-kanal resmi DKI sehingga masyarakat bisa memilih yaitu tetap bekerja atau WFH,”tambahnya.



Heru mengatakan agar masyarakat yang memilih bekerja dirumah dapat memilih jalur yang lebih mudah. ”Jika bekerja, mereka juga bisa memilih jalur yang lebih mudah untuk mencapai suatu tujuan,” ungkapnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3589 seconds (11.97#12.26)