Posko Pengaduan di Balai Kota DKI, Konsultan Hukum: Heru Budi Ngerti Kebutuhan Warga

Selasa, 18 Oktober 2022 - 13:07 WIB
loading...
Posko Pengaduan di Balai Kota DKI, Konsultan Hukum: Heru Budi Ngerti Kebutuhan Warga
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono kembali membuka posko pengaduan di Balai Kota DKI Jakarta. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Usai dilantik pada Senin (17/10) kemarin, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono terus menerima dukungan dari berbagai kalangan. Hal ini dianggap bahwa Heru Budi Hartono diterima baik oleh masyarakat Jakarta.

Konsultan Hukum Pasar Modal Agustinus Dawarja mengatakan, Heru Budi Hartono sebagai birokrat murni sangat memahami kebutuhan warga Jakarta. Rencana membuka posko pengaduan masyarakat di Balai Kota merupakan langkah tepat dalam mengakselerasi harapan masyarakat.

”Pak Heru sebagai Birokrat sejati tahu bagaimana membenahi Jakarta dalam dua tahun yang akan datang. Dia mengerti apa kebutuhan warga Jakarta yang utama,” ujar Agustinus Dawarja, Selasa (18/10/2022).

Sebelumnya, Heru Budi Hartono memastikan membuka kembali posko pengaduan warga di Balai Kota Jakarta. Nantinya, setiap pagi mulai pukul 08.00-09.00 WIB setiap hari warga bisa menyampaikan keluhan permasalahan yang terjadi di Jakarta.



”Insya Allah begitu, besok saya melakukan pengarahan ke seluruh pejabat DKI. Setiap hari bergantian setiap wilayah ada di sini, nanti bergiliran juga. Nanti diatur sama asistennya siapa yang piket dari jam 8-9 saja,” kata Heru di Balai Kota, Senin (17/10) kemarin.

Saat Presiden Joko Widodo menjabat Gubernur DKI Jakarta, pengaduan warga diterima di Pendopo Balai Kota Jakarta. Sedang era Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama menerima pengaduan warga dengan membawa bahan atau berkas pengaduan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2408 seconds (0.1#10.140)