Diteriaki Maling, Pria di Babelan Babak Belur Dihajar Massa

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 15:49 WIB
loading...
Diteriaki Maling, Pria di Babelan Babak Belur Dihajar Massa
Pelaku pencurian sepeda motor di Babelan Indah, Kelurahan Babelan, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, babak belur dihajar massa. Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Pelaku pencurian sepeda motor di Babelan Indah, Kelurahan Babelan, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi , babak belur dihajar massa.Pria berinisial DH tepergok membawa kabur motor milik warga.

Kapolsek Babelan Kompol Sutrisno mengatakan, berdasarkan keterangan pemilik motor, Dilan menyimpan motor tersebut di depan rumah pelapor dengan posisi setang dikunci. Saat dirinya ingin memasang lampung, kata Sutrisno, Dilan mendengar ada suara motor menyala dan langsung keluar rumah.

"Melihat motor tersebut sudah dibawa kabur oleh pelaku, setalah itu pemilik mengejar dengan berlari sambil berteriak ‘maling’ hingga warga yang berada di sekitar TKP ikut serta membantu mengejar pelaku," kata Sutrisno di Bekasi, Sabtu (15/10/2022).



Sambung Sutrisno, kemudian tidak jauh dari TKP pelaku berhasil ditangkap dibantu oleh warga sekitar, berikut sepeda motor yang dicuri. Dari aksi ini, warga menemukan barang bukti kejahatan berupa kunci T untuk membobok kuncing setang motor.

"Selanjutnya dari anggota opsnal Polsek Babelan melakukan penyelidikan dan berhasil diamankan pelaku berikut barang bukti sepeda motor milik pelapor," sambungnya..

Dikatakan Sutrisno, pelaku dan barang bukti selanjutnya dibawa ke Polsek Babelan guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

"Barang bukti yang berhasil diamankan di antaranya, satu unit sepeda motor merek Honda Beat, satu lembar STNK asli, satu buah kunci kontak, dan satu kunci T," tandasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)