Hendak Tawuran, 6 Remaja Ditangkap Polisi di Warung Kopi

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 14:23 WIB
loading...
Hendak Tawuran, 6 Remaja Ditangkap Polisi di Warung Kopi
Polisi menangkap sejumlah remaja yang hendak melakukan tawuran di warung kopi, Kota Tangerang. Foto: Ilustrasi/MPI
A A A
TANGERANG - Sekelompok remaja ditangkap polisi di sebuah warung kopi, Jalan Inpres VI, Kelurahan Gaga, Kecamatan Larangan, KotaTangerang , Sabtu (15/10/2022) dini hari. Para remaja itu ditangkap lantaran ingin melakukan tawuran .

Kapolres MetroTangerangKota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, enam remaja ditangkap masing-masing berinisial MSF, MRH, MDS, RA, AER, dan ES. Sementara beberapa orang lainnya melarikan diri saat polisi datang. Polisi juga menemukan senjata tajam saat menggeledah enam pemuda tersebut.

"Tiga senjata tajam jenis celurit dan 11 unit motor diamankan di lokasi nongkrong para remaja tersebut," kata Zain.

Penangkapan terhadap sekelompok remaja yang hendak melakukan tawurandilakukan anggota Polsek Ciledug yang dipimpin Kapolsek Kompol Noor Maghantara. Hal itu diketahui berdasarkan informasi dari masyarakat setempat.



"Pukul 01.30 WIB, berdasarkan hasil patroli dan informasi masyarakat yang dilakukan anggota di TKP, mendapati sekelompok remaja yang sedang berkumpul-kumpul, enam orang berhasil diamankan. Namun yang melarikan masih dilakukan pengejaran," kata Zain.

Kini, keenam remaja yang masih berusia 14 hingga 19 tahun tersebut sudah diamankan di Mapolsek Ciledug untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

"Saya mengimbau kepada orang tua untuk selalu mengawasi kegiatan anak di luar rumah terlebih di malam hari. Kepada masyarakat apabila mengetahui adanya kegiatan kelompok remaja yang mencurigakan segera melapor kepada kepolisian terdekat, akan segera kami tindak lanjuti," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)