Tawuran Remaja Resahkan Warga Lubang Buaya

Senin, 22 Agustus 2022 - 14:02 WIB
loading...
Tawuran Remaja Resahkan Warga Lubang Buaya
Tawuran remaja di Lubang Buaya, Jakarta Timur, kini kian meresahkan warga sekitar. Foto: Ilustrasi/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Tawuran remaja di Lubang Buaya, Jakarta Timur, kini kian meresahkan warga sekitar. Pasalnya, tawuran remaja ini kerap menggunakan senjata tajam .

Maria (36), salah seorang warga di Jalan Al-Baidho 2, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur mengatakan, tawuran terakhir terjadi pada Sabtu 20 Agustus 2022 di depan rumahnya. Ia mengaku resah karena aksi tawuran tersebut kerap terjadi dua kali dalam sebulan. Baca juga: Tawuran Remaja Pecah di Flyover Kampung Melayu

"Jujur saya resah, apalagi aksi tawuran itu di depan rumah saya persis. Mereka saling serang sampai bubar dengan sendirinya," jelas Maria kepada wartawan, Senin (22/8/2022).

Maria menjelaskan, aksi tawuran tersebut acapkali menggunakan senjata tajam seperti celurit, samurai, dan lainnya. Terkait aksi tawuran terakhir kemarin, ia mengaku kumpulan remaja tersebut bukanlah warga asli sekitar permukimannya.

"Aksi tawurannya sih sebentar saja, tapi jujur bikin kita takut di sini. Apalagi aksi tawuran kemarin yang saya dengar infonya menewaskan satu orang dari remaja tersebut," kata Maria.



Dia juga mengatakan, polisi sering berpatroli di sekitar rumahnya. Namun, dia juga mengaku herap tawuran yang kerap terjadi di dekat rumahnya itu.

"Mungkin remaja-remaja itu tahu jam-jam patroli polisi sehingga bisa tetap tawuran," ujarnya. Baca juga: Polisi Selidiki Motif Tawuran Remaja di Perairan Kalibaru

Kapolsek Cipayung AKP Bayu menjelaskan, jajarannya telah berhasil mengamankan satu orang pelaku tawuran yang terjadi pada Sabtu 20 Agustus 2022. Terkait rincian identitas pelaku beserta adanya korban jiwa, Bayu belum bisa mengungkapkan karena masih dalam proses penyidikan.

"Sudah kita amankan satu pelaku, tetapi masih proses sidik. Segera nanti kita sampaikan jika sudah selesai," jelas Bayu melalui pesan singkatnya kepada MNC Portal Indonesia.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1394 seconds (10.177#12.26)