Polisi Selidiki Motif Tawuran Remaja di Perairan Kalibaru

Sabtu, 12 September 2020 - 15:56 WIB
loading...
Polisi Selidiki Motif Tawuran Remaja di Perairan Kalibaru
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Peristiwa tawuran yang terjadi di laut Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, pada pekan lalu menjadi sebuah hal yang serius. Di samping meresahkan masyarakat nelayan yang beraktivitas, hal itu juga memicu tradisi kekerasan yang baru antar kelompok.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara untuk menyelidiki dan membahas kasus tersebut. ( )

"Kemarin kami rapat di ruang kerja wali kota membahas kegiatan tersebut yang selama ini belum pernah terjadi ini baru saja terjadi," kata Sudjarwoko kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (12/9/2020). ( )

Menurut Sudjarwoko, saat ini tim Sat Reskrim Polres Jakarta Utara tengah berkoordinasi dengan Polres Pelabuhan sedang melakukan penyelidikan tawuran yang melibatkan dua kelompok yang terdiri dari remaja tersebut.

“Sat Reskrim bersama Polsek terkait dan Polres Pelabuhan tengah berkordinasi melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut, mencari tahu siapa oknum pelaku utama. Sekaligus melaksanakan kegiatan patroli bersama untuk mencegah kejadian itu tidak terulang lagi," ucapnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)