Kecelakaan dengan Truk Tronton, Pemotor Tewas Mengenaskan di Bogor

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 14:34 WIB
loading...
Kecelakaan dengan Truk Tronton, Pemotor Tewas Mengenaskan di Bogor
Seorang pengendara motor tewas setelah terlibat kecelakaan dengan truk tronton di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Seorang pengendara motor tewas setelah terlibat kecelakaan dengan truk tronton di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Korban langsung dibawa ke RS MH Thamrin, Cileungsi.

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polres Bogor Ipda Angga menjelaskan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Awalnya, pemotor berinisial IY (34) melaju dari arah dari arah Gunung Putri menuju Cileungsi.

"Setibanya di TKP (korban) bergerak di bahu jalan. Pada saat akan berpindah ke badan jalan motor melindas jalan yang tidak rata (gili-gili)," kata Angga dalam keterangannya, Jumat (14/10/2022).

Ketika itu, kata Angga, korban terjatuh ke kanan dengan kepala membentur roda depan kanan truk tronton yang dikendarai KU (47) dari arah sebaliknya. Akibatnya, korban meninggal dunia di lokasi kejadian.



"Korban mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di TKP," ujarnya.

Polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi. Sedangkan, jasad korban dibawa petugas ke RS MH Thamrin, Cileungsi.

"Korban dibawa ke RS MH Thamrin Cileungsi," tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)