Hindari Motor, Truk di Cilincing Malah Terperosok ke Saluran Air

Selasa, 04 Mei 2021 - 00:11 WIB
loading...
Hindari Motor, Truk di Cilincing Malah Terperosok ke Saluran Air
Satu unit truk terperosok ke saluran air di Jalan Rorotan IX, Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Senin (3/5/2021) malam. Foto/Twitter @humasjakfire
A A A
JAKARTA - Satu unit truk terperosok ke saluran air di Jalan Rorotan IX, Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara , Senin (3/5/2021) malam. Tidak ada korban jiwa, truk berhasil dievakuasi petugas pemadam kebakaran dalam waktu 30 menit.

“Petugas #DamkarDKI Sektor Cilincing mengevakuasi sebuah truk yang terperosok di saluran air di Jl. Rorotan IX, Kel. Rorotan, Jakut. Truk berhasil dievakuasi setelah 30 menit. Diduga truk terperosok karena menghindari motor yg datang dari arah berlawanan (5/3/2021),” tulis akun twitter @humasjakfire. (Baca juga; Truk Tangki BBM Terbakar di Tol Jagorawi )

Akun twitter @humasjakfire mengunggah video proses evakuasi berdurasi sekitar 42 detik dan tiga foto kondisi truk yang terperosok ke dalam saluran air. Terlihat truk boks berpelat nomor B 9153 TCJ roda depan dan belakang bagian kiri masuk ke dalam got. (Baca juga; Begini Kronologis Truk BBM Terbakar di Tol Jagorawi Akibat Korsleting )

Posisi truk berwarna kuning itu agak sedikit miring karena roda bagian kiri terperosok ke dalam saluran air. Kabin pengemudi bagian kiri terlihat membentur tembok pagar di sisi saluran air.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)