Satpol PP Bongkar Puluhan Lapak PKL dan Bangunan Liar di Jalan Raya Bogor-Jakarta

Senin, 10 Oktober 2022 - 14:23 WIB
loading...
Satpol PP Bongkar Puluhan Lapak PKL dan Bangunan Liar di Jalan Raya Bogor-Jakarta
Satpol PP membongkar puluhan lapak PKL dan bangunan liar di sepanjang Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (10/10/2022). Foto: MPI/Dok
A A A
BOGOR - Satpol PP membongkar puluhan lapak pedagang kaki lima (PKL) dan bangunan liar di sepanjang Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (10/10/2022). Pembongkaran ini dilakukan untuk mengatasi kemacetan lalu lintas di sekitar lokasi.

"Kegiatan dari DPKPP untuk dirapikan. Jadi, itu kan ada PKL, dibersihkan. Tujuannya supaya tidak macet," ujar Kasatpol PP Kabupaten Bogor Cecep Imam.


Sedikitnya terdapat 60 bangunan liar semipermanen dan lapak PKL yang dibongkar petugas. Mulai dari kawasan Pasar Cibinong hingga gereja. "Kebanyakan semi permanen," jelasnya.



Penertiban bangunan ini masih akan terus berlanjut hingga wilayah Sukaraja. Sehingga, di Jalan Raya Bogor-Jakarta, khususnya bantaran Kali Baru tertib dari bangunan liar dan lapak PKL.

"Nanti nyambung sampai Sukaraja. Kita hanya mengamankan PKL, bangunan liar dan sebagainya yang ada di bantaran Kali Baru," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)