Tega! 2 Maling Curi Tas Sopir Pangantar Paket di Cengkareng

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 07:26 WIB
loading...
Tega! 2 Maling Curi Tas Sopir Pangantar Paket di Cengkareng
Dua bandit jalanan terekam kamera CCTV mencuri tas milik seorang sopir pengantar barang di Jalan Ee Raya, RT 10/04, Cengkareng, Jakarta Barat.Foto/Tangkapan Layar IG @cengkarengnews
A A A
JAKARTA - Dua bandit jalanan terekam kamera CCTV mencuri tas milik seorang sopir pengantar barang. Aksi kriminalitas ini terjadi di Jalan Ee Raya, RT 10/04, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat, 7 Oktober 2022 pukul 12.00 WIB.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah akun instagram @cengkarengnews, terlihat pelaku berjumlah dua orang. Mereka mendatangi truk pengantar barang yang terparkir di pinggir jalan.

Satu pelaku yang mengenakan kaus oranye mengecek kemudi sang sopir. Sementara pelaku lain duduk di atas motor sambil memantau situasi dan kondisi.

Saat menuju kemudi sopir, pelaku tak melihat ada sopir dalam kemudi. Bahkan pintu mobil juga tidak dalam keadaan terkunci. Dengan sigap, pelaku menggasak tas milik sopir dan membawanya kabur.

Salah seorang warga setempat, Reren mengatakan, pelaku mengambil tas korban yang di dalamnya berisikan handphone dan sejumlah uang tunai.
"Sopir lagi mengantar barang ke seberang dan pintu mobilnya enggak dikunci dan dua orang langsung ambil tas yang isinya dompet sama handphone," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat malam.

Reren tidak mengetahui persis berapa nominal uang yang dicuri oleh pelaku. Saat ini, kata Reren, korban akan membuat laporan ke Mapolsek Cengkareng.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)