Pria ini Babak Belur Usai Tepergok Curi Motor Warga di Kebon Jeruk

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 16:02 WIB
loading...
Pria ini Babak Belur Usai Tepergok Curi Motor Warga di Kebon Jeruk
Maling motor babak belur di hajar warga Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial AS kepergok mencuri motor milik salah seorang warga di wilayah Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pelaku sempat menjadi bulan-bulanan warga sekitar hingga babak belur.

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk Iptu Rizky Ari Budianto mengatakan, kejadian tersebut terjadi Jumat 7 Oktober 2022 sekira pukul 02.00 WIB.

”Saat itu sepeda motor milik korban sedang diparkir dan kemudian pelaku datang dan dengan menggunakan kunci Leter T dan merusak kontak sepeda motor,” kata Rizky, Jumat (7/10/2022).

Korban yang sedang berada di dalam kamar rumahnya mendengar suara gaduh dari luar rumah. Korban kemudian keluar dan melihat ke arah sepeda motor miliknya telah dibobol pelaku.

”Korban mengetahui pelaku sedang merusak kontak sepeda motornya dan korban pun langsung berteriak "maling -maling",” bebernya.

Lantaran korban berteriak keras, sejumlah warga yang masih begadang di sekitar lokasi pun mendengar dan menghampiri korban. Para warga kemudian melakukan pengejaran terhadap pelaku yang membawa sepeda motor milik korban dengan cara didorong itu.

”Lantaran warga sudah lari mendekati pelaku, sepeda motor tersebut kemudian di lepaskan oleh pelaku dan pelaku berlari dan sekira 10 meter dari tempat kejadian,” katanya.



Rizky mengatakan, para warga berhasil menangkap pelaku. Pelaku kemudian digelandang ke Mapolsek Kebon Jeruk untuk dilakukan pemeriksaan.

”Selanjutnya petugas kepolisian datang dan mengamankan pelaku berikut barang bukti dan membawanya ke komando Polsek Kebon Jeruk,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4677 seconds (0.1#10.140)