Toko Artis Ruben Onsu Disatroni Pencuri, 6 Laptop dan 5 Handphone Digasak

Rabu, 05 Oktober 2022 - 15:40 WIB
loading...
Toko Artis Ruben Onsu Disatroni Pencuri, 6 Laptop dan 5 Handphone Digasak
Toko milik artis Ruben Onsu di bilangan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, disatroni pencuri. Foto: Instagram @ruben_onsu
A A A
JAKARTA - Toko milik artis Ruben Onsu di bilangan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, disatroni pencuri . Polisi kini tengah menyelidiki kasus pencurian tersebut.

"Sudah melapor karyawan dari saudara kita R (Ruben Onsu). Kemudian kita sudah melakukan cek TKP, dan sudah ada laporan polisi," ujar Plt Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, kepada wartawan, Rabu (5/10/2022).

Kejadian pencurian itu dilaporkan oleh karyawan toko milik Ruben Onsu bernama Teguh P, pada Selasa, 4 Oktober 2022. Dari hasil pengecekan, barang yang digasak maling itu berupa 6 laptop, 1 hardisk, 5 handphone, dan sejumlah uang.



Pelaku menyatroni toko milik Ruben Onsu dengan cara merusak pintu toko. Pelaku yang diduga berjumlah hanya satu orang itu merusak CCTV yang ada di dalam toko.

"Kalau kita lihat dari CCTV, satu orang (pelakunya). Kemudian dia masuk dari pintu, dirusak," tuturnya.

Polisi sudah mengamankan CCTV di toko tersebut dan tengah mendalaminya lebih lanjut. Polisi masih mengidentifikasi pelaku pencurian tersebut.

"Sementara ini penyidik masih mendalaminya. Kan sudah kita lihat bersama untuk pelaku. Mudah-mudahan cepat ketangkap," kata Nurma.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)