Sempat Ditutup karena Perayaan HUT ke-77 TNI, Kini Jalan Sekitar Istana Dibuka

Rabu, 05 Oktober 2022 - 11:57 WIB
loading...
Sempat Ditutup karena Perayaan HUT ke-77 TNI, Kini Jalan Sekitar Istana Dibuka
Akses jalan di sekitar Monas Nasional (Monas) dan Istana Merdeka Kepresidenan kembali dibuka setelah sempat ditutup. Foto: MPI/Irfan Maulana
A A A
JAKARTA - Akses jalan di sekitar Monas Nasional ( Monas ) dan Istana Merdeka Kepresidenan kembali dibuka setelah sempat ditutup . Penutupan jalan ini karena ada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Istana Negara, Rabu (5/10/2022).

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi tampak arus lalu lintas lancar. Kendaraan pun tampak melintas tanpa hambatan. Hal ini seiring dengan berakhirnya perayaan HUT ke-77 TNI.

Diketahui, sebelumnya sekitar pukul 07.00 sampai 11.00 WIB sejumlah ruas jalan mengalami kemacetan. Seperti di Jalan Ir Juanda.

Berdasarkan data dari TMC Polda Metro Jaya di Jakarta, Selasa 4 Oktober 2022 malam, rekayasa lalu lintas itu akan dimulai sejak pukul 04.00 WIB dan berakhir pada pukul 11.00 WIB.



1. Arus lalu lintas dari arah Jalan Hayam Wuruk menuju Jalan Majapahit/Jalan Merdeka Utara dialihkan ke Jalan Juanda atau ke Jalan Suryopranoto.

2. Arus lalu lintas dari arah Jalan Veteran Raya menuju Jalan Veteran III diluruskan ke perempatan/traffic light Harmoni.

3. Arus lalu lintas dari arah Jalan Veteran Raya menuju Jalan Veteran II diluruskan ke perempatan/traffic light Harmoni.

4. Arus lalu lintas dari arah Jalan Medan Merdeka Timur menuju Jalan Medan Merdeka Utara dialihkan ke Jalan Perwira.

5. Arus lalu lintas dari arah Jalan Kebon Sirih menuju Jembatan Serong dialihkan ke kiri ke Jalan MH Thamrin arah Bundaran Hotel Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)