Minum Obat Kuat, Pemuda Ini Tewas Sehabis Open BO di Apartemen Bekasi

Jum'at, 30 September 2022 - 15:03 WIB
loading...
Minum Obat Kuat, Pemuda Ini Tewas Sehabis Open BO di Apartemen Bekasi
Seorang pemuda tewas mengenaskan setelah minum obat kuat dan dilayani wanita Open BO di apartemen Bekasi. Foto/MPI/Jonathan Nalom Simanjuntak
A A A
BEKASI - Pemuda berinisial IR (25) ditemukan meninggal dunia di balkon sebuah apartemen yang berada di Kota Bekasi. Diduga pria ini sakit setelah menenggak obat penambah vitalitas.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan mengatakan IR (25) ditemukan pertama kali oleh PD (22) pada Kamis (29/9) pagi yang diduga juga menjadi teman kencannya. Adapun IR dan PD diketahui kenal melalui aplikasi Michat.

”Korban (IR) dan teman wanita (PD) kenal melalui aplikasi michat untuk melakukan BO dengan wanita teman kencannya,” kata Arwan, Jumat (30/9/2022).

IR dan PD kemudian sepakat menyewa kamar dan tercatat masuk pada Kamis (29/9) tepat pukul 24.00 WIB. Kepada polisi PD mengaku melakukan hubungan intim di kamar.



Setelah hubungan intim, PD mengaku mandi dan beranjak tidur sebelum akhirnya korban IR membangunkan dirinya pada pukul 06.00 WIB pagi.

PD kemudian bergegas untuk mandi agar melanjutkan pulang. ”Setelah selesai mandi, PD kemudian melihat korban sudah telungkup di balkon dan meninggal dunia,” ungkapnya.

Kematian IR diduga akibat menenggak obat penambah vitalitas. Polisi langsung membawa jenazah IR untuk dilakukan autopsi di RSUD Kota Bekasi.”Diduga korban meninggal karena sakit jantung dan minum obat kuat,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2387 seconds (0.1#10.140)