Granat Asap dan Amunisi yang Hebohkan Warga Pondok Gede Peninggalan Pensiunan TNI AU

Selasa, 27 September 2022 - 21:03 WIB
loading...
Granat Asap dan Amunisi yang Hebohkan Warga Pondok Gede Peninggalan Pensiunan TNI AU
Granat asap beserta amunisi yang ditemukan di rumah kontrakan kawasan Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi, diduga milik pensiunan anggota TNI AU. Foto: Istimewa
A A A
BEKASI - Granat asap beserta amunisi yang ditemukan di rumah kontrakan kawasan Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi, diduga milik pensiunan anggota TNI AU. Sebab rumah kontrakan itu terakhir ditempati oleh pensiunan anggota TNI AU.

Hal ini diungkapkan Keluarga pemilik kontrakan, yakni Santi Kurniawati (36) yang juga menemui granat asap dan munisi saat membersihkan rumah.

Baca juga: Geger! Warga Pondok Gede Temukan Granat Asap di Rumah Kontrakan

“Namanya Harun Al Rasyid. Kami panggilnya di sini Eyang. Info terakhir pensiunan TNI AU,” kata Santi, Selasa (27/9/2022).

Santi menjelaskan, kontrakan tersebut disewa sejak 2008 hingga 2021 silam. Saat pensiunan TNI AU itu meninggal dunia barulah sejumlah barang yang ada di rumah tersebut dibawa oleh keluarga.



“Pas orangnya meninggal (Eyang Harun) barangnya (di rumah kontrakan) dibawa, tapi amunisinya ketinggalan,” ucapnya.

Santi sempat menghubungi keluarga Eyang Harun. Namun tidak ada respons dari keluarga pensiunan TNI AU itu.

Kini, seluruh barang temuannya telah dilaporkan ke pihak kepolisian. Barang-barang tersebut sudah langsung dibawa oleh Tim Gegana Polri dan Polsek Pondok Gede.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1185 seconds (10.55#12.26)