Geger! Warga Pondok Gede Temukan Granat Asap di Rumah Kontrakan

Selasa, 27 September 2022 - 13:17 WIB
loading...
Geger! Warga Pondok Gede Temukan Granat Asap di Rumah Kontrakan
Sebuah granat asap dan amunisi ditemukan di rumah kontrakan warga di Jalan Kemang Sari 2, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi. Foto/MPI/Jonathan Nalom Simanjuntak
A A A
BEKASI - Sebuah benda diduga granat asap ditemukan di rumah kontrakan warga di Jalan Kemang Sari 2 RT 02/RW 011, Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Kapolsek Pondok Gede, Kompol Herman Edco Wijaya Simbolon mengatakan benda ditemukan pertama kali pada Senin (26/9/2022). Saat itu pihaknya mendapatkan laporan dari warga ada temuan benda mencurigakan.

”Pemilik rumah atas nama Ibu U, (ditemukan granat asap) saat dia membersihkan rumah kontrakan,” kata Herman, Selasa (27/9/2022).



Herman belum menjelaskan secara rinci terkait temuan ini. Pihaknya sedang menyelidiki terkait rumah kontrakan yang pernah disewa oleh seorang anggota TNI AU. ”Info dari Ibu U ada yang ngontrak sekitar dua tahun yang lalu, informasinya meninggal dunia,” ucapnya.

Geger! Warga Pondok Gede Temukan Granat Asap di Rumah Kontrakan


Polisi pun langsung mengevakuasi tempat kejadian perkara (TKP) dengan memasangi garis polisi. Adapun, barang bukti berupa granat asap pun langsung di bawa ke Polda Metro Jaya. ”Kita sedang koordinasi dengan AU, apakah benar ada namanya,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)