Ditemukan Granat dan Senpi, Tim Gegana Sisir Kediaman Lansia Diduga Dukun Santet di Tangsel

Senin, 04 Maret 2024 - 12:50 WIB
loading...
Ditemukan Granat dan Senpi, Tim Gegana Sisir Kediaman Lansia Diduga Dukun Santet di Tangsel
Tim Gegana menyisir kediaman Heryadi (67), pria yang diduga menjalani praktik dukun santet d Jalan H Hasan, Kampung Sawah, RT 02/RW 07, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (4/3/2024). FOTO/MPI/HAMBALI
A A A
TANGERANG SELATAN - Tim Gegana menyisir kediaman Heryadi (67), pria yang diduga menjalani praktik dukun santet di Jalan H Hasan, Kampung Sawah, RT 02/RW 07, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (4/3/2024).

Petugas gegana berseragam hitam itu datang bersenjata, dilengkapi peralatan deteksi logam. Penyisiran itu dilakukan menyusul ditemukannya 2 senjata api jenis revolver, belasan peluru, hingga granat aktif.

Informasi yang dihimpun di lapangan, pemyisiran dilakukan tak hanya pada kediaman Heryadi. Namun juga pada beberapa rumah seperti milik mantan istrinya, dan beberapa rumah keluarga besar yang berada di sekitar lokasi.



Di lokasi kediaman Heryadi, sejumlah personil gegana bersiaga di depan gerbang masuk. Beberapa personil lainnya nampak sibuk berada di sekitar teras rumah. Nampak pula personil TNI mendampingi penyisiran itu.

Pihak kepolisian hingga saat ini belum mau memberikan keterangan karena masih menunggu hasil penyisiran di lokasi.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)