Ketahuan Gasak Motor di Bekasi, Maling Letuskan Senjata Api

Jum'at, 31 Mei 2024 - 17:53 WIB
loading...
Ketahuan Gasak Motor di Bekasi, Maling Letuskan Senjata Api
Pencurian sepeda motor terjadi di rumah warga, Jalan Sersan Marjuki, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (31/5/2024) dini hari. FOTO/TANGKAPAN LAYAR CCTV
A A A
BEKASI - Pencurian sepeda motor terjadi di rumah warga, Jalan Sersan Marjuki, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Komplotan maling ini menjalankan aksinya dengan dilengkapi senjata api ( senpi ).

Aksi komplotan maling itu terekam kamera CCTV yang terpasang di rumah warga. Dalam rekaman itu, dua orang maling terlihat memasuki rumah warga untuk mengincar kendaraan motor Vario.

"Kejadian aksi kaling sekitar pukul 03.30 WIB tanggal 31 Mei 2024, yang terlihat di monitor CCTV mereka masuk itu dua orang. Namun kemungkinan pelakunya tiga orang," kata Ketua RW 03 Kelurahan Pekayon Jaya Faisal Hafiz kepada wartawan, Jumat (31/5/2024).



Dalam menjalankan aksinya, korban sempat menyadari ada gerak-gerik mencurigakan. Korban yang terbangun sempat hendak meneriaki dan mengejar komplotan maling itu sebelum akhirnya salah satu pelaku mengancam dengan menembakkan senpinya ke arah atas.

"Saat sudah keluar pintu pagar depan, pelaku menembakkan senjata api (tembakan) ke arah atas sebanyak satu kali," ucap Faisal.

Para pelaku, kata Faisal, juga tidak bisa teridentifikasi dengan jelas. Sebab dalam rekaman CCTV, pelaku menutupi identitasnya lengkap mengenakan masker.

"Kurang begitu jelas, karena mereka sudah mengenakan masker ya jadi rapih membawa tas dan celana jeans, memakai sepatu," tutupnya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)
pixels