2 Korban Jiwa Minibus Vs Truk di Tol JORR Cengkareng Adalah Satu Keluarga

Senin, 26 September 2022 - 20:29 WIB
loading...
2 Korban Jiwa Minibus Vs Truk di Tol JORR Cengkareng Adalah Satu Keluarga
Kecelakaan antara minibus versus truk di Jalan Tol JORR JLB, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (26/9/2022) menyisakan duka mendalam. Kecelakaan menewaskan 2 orang yang masih sekeluarga. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kecelakaan maut antara minibus versus truk di Jalan Tol JORR JLB Km 5 800 B, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (26/9/2022) menyisakan duka mendalam. Kecelakaan menewaskan 2 orang yang masih sekeluarga dan dua lainnya luka-luka.

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat AKP Hartono mengatakan, semua korban merupakan satu keluarga yang berada dalam minibus F 1303 RS. Mobil melaju dari Bogor menuju arah Bandara Internasional Soekarno Hatta. "Yang meninggal anaknya, satu mobil sekeluarga," ujarnya, Senin (26/9/2022).
Baca juga: Gagal Nyalip Minibus, Pemotor Tewas Ditabrak Truk di Tebet

Dia belum dapat memastikan kecepatan minibus saat melintas. Pihaknya tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi. "Untuk pengemudi AK (yang selamat) belum bisa dimintai keterangan karena dia mengalami luka di kepala," katanya.

Minibus menabrak bagian kanan belakang truk AA 1904 BA yang dikemudikan JR yang melaju searah di depannya. "Akibat tabrakan itu, minibus terbalik di lajur dua," ujar Hartono.

Penumpang minibus berinisial AR dan SY mengalami luka pada bagian kepala dan dinyatakan meninggal dunia di lokasi. Sementara, dua korban lainnya yakni AK dan AL juga mengalami luka di bagian kepala. Keduanya menjalani perawatan di RSUD Cengkareng.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1782 seconds (11.97#12.26)