Gagal Nyalip Minibus, Pemotor Tewas Ditabrak Truk di Tebet

Kamis, 25 Agustus 2022 - 10:02 WIB
loading...
Gagal Nyalip Minibus, Pemotor Tewas Ditabrak Truk di Tebet
Seorang pemotor tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga kendaraan di Jalan KH Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga kendaraan bermotor terjadi di Jalan KH Abdullah Syafe'i, Tebet, Jakarta Selatan. Akibatnya, seorang pemotor berinisial IR tewas.

Plh Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya , Kompol Edy Purwanto mengatakan, peristiwa itu terjadi saat IR yang mengendarai motor Honda Beat bernopol B 3706 EUX melaju dari arah Timur ke Barat di Jalan Abdullah Syafi’i.

Sesampainya di dekat Rumah Makan Kaledo, pemotor itu menyerempet mobil Toyota Calya bernopol B 2849 TZA yang dikemudikan AS saat hendak menyalipnya. Baca: Angkot Tabrak Motor dan Hantam Dinding Beton di Semarang, 1 Tewas

"Pemotor terjatuh ke kanan, secara bersamaan melintas truk bernopol E 8417 MI yang dikemudikan IH. Korban yang terjatuh terlindas ban truk tersebut," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (25/8/2022).

Menurutnya, IR tewas di lokasi kejadian dan sepeda motornya mengalami kerusakan. Polisi saat ini tengah mendalami lebih lanjut terkait kecelakaan lalu lintas itu."Jenazah korban sudah dibawa ke RSCM untuk keperluan visum," ucapnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1413 seconds (11.252#12.26)