Sadis! Kenal Lewat FB, Mamah Muda Lehernya Ditusuk Teman Lelaki di Depok

Senin, 26 September 2022 - 18:52 WIB
loading...
Sadis! Kenal Lewat FB, Mamah Muda Lehernya Ditusuk Teman Lelaki di Depok
Seorang mamah muda menjadi korban penusukan di Kota Depok. Ironisnya, pelaku dan korban kenal melalui facebook. Foto/Ilustrasi
A A A
DEPOK - Seorang ibu muda menjadi korban penusukan oleh temannya sendiri. Korban ditusuk di bagian leher hingga luka parah. Korban diketahui bernama Malina (30) yang kini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (20/9) sekitar pukul 19.30 WIB di Jalan Ujung Aspal, Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok. Saat itu korban sedang ada di rumahnya. Tiba-tiba didatangi temannya yang kenalan di Facebook.

”Keterangan korban pelaku yang menusuk leher di sebelah kiri dengan menggunakan senjata tajam di rumah sakit adalah teman pria kenalan di Facebook,” kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Iptu Abu, Senin (26/9/2022).

Pelaku diketahui adalah A. Dugaan sementara, pelaku kesal terhadap korban lantaran korban sulit dihubungi di Facebook. Baca juga: Mamah Muda Dibegal Selangkangannya, Polres Bekasi Kesulitan Ungkap Pelaku

”Diduga korban cuekin pelaku di facebook, menjadi penyebab emosi pelaku memuncak sampai dengan menusukkan ke pangkal leher sebelah kiri,” ujarnya.

Usai melukai korban, pelaku langsung pergi. Beruntung nyawa korban masih bisa diselamatkan. Korban dilarikan ke RS Fatmawati Jakarta dan korban sudah menjalani operasi.



Saat ini belum banyak keterangan yang didapat karena korban masih dalam perawatan. Baca juga: Terdesak Kebutuhan Ekonomi, Mamah Muda Nekat Curi Motor di Tangerang

”Kalau kondisi sudah baikan akan segera kita BAP untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Sebelumnya belum kita periksa melihat keadaan kesehatan belum stabil,” katanya.

Malina sendiri sudah berkeluarga dan memiliki dua anak. Untuk pelaku saat ini masih buron dan dalam pengejaran. “Pelaku masih kita kejar sampai saat ini,” pungkasnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1498 seconds (10.101#12.26)