Sobat Erick Salurkan Sembako di Cipayung dan Cempaka Putih

Senin, 26 September 2022 - 03:23 WIB
loading...
Sobat Erick Salurkan Sembako di Cipayung dan Cempaka Putih
Kelompok relawan pendukung Menteri BUMN Erick Thohir di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sobat Erick menggelar sejumlah kegiatan di DKI Jakarta, Minggu (25/9/2022). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Menteri BUMN Erick Thohir di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sobat Erick menggelar sejumlah kegiatan di DKI Jakarta, Minggu (25/9/2022). Kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk dukungan untuk Erick Thohir maju ke Pilpres 2024.

Kegiatan diawali dengan menyosialisasikan sosok Erick Thohir kepada warga dan membagikan paket sembako di Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Di sana, Sobat Erick juga bertemu warga yang mayoritasnya merupakan pedagang yang tergabung dalam komunitas warga Gempol Jakarta Timur.

Sobat Erick Jakarta Timur juga memberikan cenderamata berupa kaos. Komunitas tersebut juga menyampaikan dukungan untuk Erick Thohir di Pilpres 2024. Mereka berharap Erick Thohir menjadi jawaban atas kesejahteraan para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di masa mendatang.

Baca juga: Ibu-ibu Senam dan Petani Dukung Erick Thohir di Pilpres 2024



Ketua DPC Sobat Erick Jakarta Timur L Nina Amin mengatakan bahwa Erick Thohir adalah sosok yang peduli kepada pelaku UMKM. "Terbukti saat ini, lewat program-programnya yang ada di BUMN seperti PNM Mekaar dan PaDi UMKM,” ujar Nina.

Selanjutnya, Sobat Erick membagikan puluhan paket sembako kepada warga di Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Sobat Erick juga berdiskusi untuk memperkuat akselerasi UMKM di bidang teknologi digital kepada komunitas pedagang Pasar Gembrong.

Salah satu warga penerima bantuan sembako Susi sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Sobat Erick. Dirinya pun mendoakan Sobat Erick diberikan kesehatan agar bisa terus menebarkan kebaikan. Komunitas pedagang Pasar Gembrong mendeklarasikan dukungan untuk Erick Thohir di Pilpres 2024.

"Antusias warga sangat baik dengan kedatangan rombongan Sobat Erick di sini. Pak Erick memang dikenal dengan sosok yang dekat dengan masyarakat, beliau sangat pantas untuk menjadi Presiden 2024," kata Ketua DPC Sobat Erick Jakarta Pusat Sopian Panigoro.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1901 seconds (11.97#12.26)