Jelang Ramadan, BEM PTNU Bagikan Sembako

Senin, 04 Maret 2024 - 18:42 WIB
loading...
Jelang Ramadan, BEM PTNU Bagikan Sembako
Menjelang Ramadan, BEM PTNU SE-Nusantara menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako di wilayah DKI Jakarta, Sabtu (2/3/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menjelang Ramadan, BEM PTNU SE-Nusantara menggelar bakti sosial di Jakarta, Sabtu (2/3/2024). Kegiatan diisi dengan memberikan sembako berupa beras, ni instan, gula dan minyak goreng kepada masyarakat , para ojol, dan para mahasiswa yang membutuhkan.

“Kami para mahasiswa selain sebagai lidah penyambung rakyat kepada pemerintah, kami juga turun serta aktif hadir di tengah masyarakat memberikan apa yang bisa kita lakukan, Seperti beras, gula, mi instan dan minyak goreng paling tidak sedikit meringkan beban masyarakat, para ojol dan mahasiswa/i yang membutuhkan menjelang bulan suci ramadhan ini,” kata Presidium Nasional BEM PTNU SE-Nusantara Ahmad Baha’ur Rifqi, Senin (4/3/2024).

Baha’ mengatakan, bakti sosial yang dilaksanakan di DKI Jakarta tersebut menyasar kepada ribuan penerima di antaranya adalah para mahasiswa NU yang tergabung di aliansi BEM PTNU, ojol, dan masyakarat. Selain di DKI Jakarta, BEM PTNU juga menyalurkan bantuan sosial kepada korban banjir di Demak, Jawa Tengah.

“Ada ribuan masyarakat di demak yang terdampak banjir. Semoga sedikit bantuan dari kami bisa meringankan beban saudara kita di sana," ujarnya.

BEM PTNU terus berkomitmen membantu dan berdampak kepada masyarakat. ”Dan semoga kita semua mendapat rahmat dan ampunan di bulan puasa yang akan datang,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)