Pilwalkot Bekasi 2024, Heri-Sholihin Luncurkan Bansos Khusus Perempuan Prioritas

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 20:07 WIB
loading...
Pilwalkot Bekasi 2024,...
Pasangan calon Heri-Sholihin pada Pilwalkot Bekasi 2024 meluncurkan bansos khusus untuk perempuan prioritas. Foto: Ist
A A A
BEKASI - Juru bicara (Jubir) pasangan calon Heri-Sholihin, Adhika Dirgantara mengungkapkan program sosial yang diluncurkannya bertujuan memperkuat kesejahteraan masyarakat Bekasi. Heri Koswara-Sholihin merupakan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi 2024.

Salah satu fokus utama program pasangan ini yakni Bansos Khusus untuk Perempuan Prioritas yang disalurkan kepada perempuan dari keluarga kurang mampu.



"Kami ingin memastikan bahwa perempuan sebagai pilar utama keluarga mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan untuk berkontribusi lebih dalam ekonomi keluarga," ujar Adhika, Jumat (30/8/2024).

Heri menuturukan program bansos untuk Perempuan Prioritas adalah terobosan baru untuk memberikan dukungan dan penguatan terhadap para ibu kurang mampu.

“Kalau para ibu terjaga, di-support, maka akan memberikan dampak positif untuk tumbuh kembang keluarga dan anak-anaknya,” kata tokoh yang akrab disapa Bang Heri.

“Seringkali pilar utama keluarga ini dalam kondisi yang minim perhatian, akhirnya kasus-kasus yang terjadi pada perempuan dan anak-anaknya terjadi. Semoga hal ini menjadi program yang dapat menjadi kebaikan untuk para perempuan di Kota Bekasi,” tambahnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)