Polisi Buru Pemuda Bercelurit yang Menyerang Warga di Cengkareng

Minggu, 25 September 2022 - 16:06 WIB
loading...
Polisi Buru Pemuda Bercelurit yang Menyerang Warga di Cengkareng
Polisi sudah mengantongi identitas pelaku yang melakukan penyerangan terhadap warga di sebuah indekos kawasan Cengkareng. Pelaku diketahui berinisial L (28). Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polisi sudah mengantongi identitas pelaku yang melakukan penyerangan terhadap warga di sebuah indekos kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Pelaku diketahui berinisial L (28)

"Pelaku berinisial L (28), masih kita kejar," kata Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Ali Barokah saat dikonfirmasi, Minggu (25/9/2022).

Baca juga: Pemuda Diserang Orang Tak Dikenal di Cengkareng, Wajah Kena Sabetan Celurit

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi dan menyisir CCTV yang berada di TKP. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, penyebab pelaku melakukan penyerangan diduga karena merasa tersindir.

Namun, Ali belum dapat memastikan apa yang menjadi penyebab pelaku hingga merasa tersindir oleh korban. "Diduga pelaku merasa disindir oleh saksi sehingga pelaku tersebut mau melukai saksi namun mengenai korban," ucapnya.

Baca juga: Polisi Selidiki Pelaku Penyerangan Mobil Milik Tim Pembalap Motor

Sebelumnya, seorang warga bernama Riski Setiawan (24) diserang orang tak dikenal menggunakan celurit saat berada di sebuah indekos. Korban mengalami luka sabetan di wajahnya hingga sobek.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Fajar Baru Selatan, RT 001/RW 012 Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (18/9/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1403 seconds (11.252#12.26)