Pemuda Diserang Orang Tak Dikenal di Cengkareng, Wajah Kena Sabetan Celurit

Minggu, 25 September 2022 - 09:29 WIB
loading...
Pemuda Diserang Orang Tak Dikenal di Cengkareng, Wajah Kena Sabetan Celurit
Warga menunjukkan lokasi pembacokan korban Riski di indekos Jalan Fajar Baru Selatan, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Warga bernama Riski Setiawan (24) diserang orang tak dikenal menggunakan celurit saat berada di indekos Cengkareng, Jakarta Barat. Korban mengalami luka sabetan di wajahnya.

Peristiwa terjadi di indekos Jalan Fajar Baru Selatan, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Usai menyerang Riski, pelaku langsung kabur. Belum diketahui motif pelaku menyerang korban.
Baca juga: Dianiaya Orang Tak Dikenal, Wartawan Radar Bekasi Kritis

Sepupu Riski, Adi Restu Irawan menceritakan penyerangan bermula saat korban tengah bermain ke kosannya. Saat ingin pulang dan membuka pintu gerbang tiba-tiba pelaku menyerang Riski menggunakan celurit. "Langsung nebas tanpa basa-basi," ujarnya, Minggu (25/9/2022).

Posisi korban saat itu tak sempat menyelamatkan diri. Akibatnya, sabetan celurit si pelaku mendarat di wajah korban dan nyaris mengenai mata kirinya.

"Pelaku yang nyerang dua orang. Saudara saya sama saya. Alhamdulillah saya masih bisa menghindar jadi kena pegangan anak tangga," ucapnya.
Baca juga: Tiga Warga Depok Terluka Disabet Samurai Orang Tak Dikenal

Menurut Adi, pelaku yang diketahui berinisial L tersebut merupakan warga setempat. Dia pun mendatangi rumah orang tua pelaku untuk meminta pertanggungjawaban, namun pelaku tidak ada di rumah.

"Ibunya ini juga sebenarnya angkat tangan sudah capek ngeladenin dia (pelaku). Katanya sih dia pernah punya masalah dipendam sendiri," katanya.

Korban telah membuat laporan ke Polsek Cengkareng. "Semoga pelaku cepat ketangkep soalnya ngebahayain yang lain juga. Orang nggak tahu apa-apa langsung nyerang,” ujar Adi.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1480 seconds (10.55#12.26)