Amankan 8 Remaja yang Tawuran di Kembangan Jakbar, Polisi Sita 5 Celurit

Senin, 03 Juni 2024 - 15:32 WIB
loading...
Amankan 8 Remaja yang Tawuran di Kembangan Jakbar, Polisi Sita 5 Celurit
Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya mengamankan delapan remaja yang terlibat tawuran di depan Puskesmas Gang Kesehatan, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat. Foto/Polsek Kembangan
A A A
JAKARTA - Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya mengamankan delapan remaja yang terlibat tawuran di depan Puskesmas Gang Kesehatan, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat. Selain itu, turut diamankan 5 buah celurit.

“Dalam kejadian tersebut, sebanyak delapan remaja berhasil diamankan oleh tim patroli,” ujar Kapolsek Kembangan, Kompol Billy Gustiano Barman lewat keterangannya, Senin (3/6/2024).



Dalam aksi itu, Billy mengungkapkan pihaknya juga menyita lima buah senjata tajam berupa celurit berukuran panjang yang digunakan pada aksi tawuran tersebut.

“(Juga disita) bersama lima buah celurit panjang yang digunakan dalam tawuran,” ucap dia.

Ia menyebutkan para remaja tersebut saat ini dalam proses pemeriksaan oleh tim penyidik Polsek Kembangan untuk pengusutan lebih lanjut.

Billy juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan patroli dan pengawasan di wilayah Kembangan, terutama di jam-jam rawan, untuk mencegah terjadinya tawuran dan tindakan kriminal lainnya.

"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kembangan. Patroli akan terus ditingkatkan, terutama di jam-jam rawan, untuk mencegah aksi tawuran dan kriminalitas," papar dia.

Lebih jauh, ia juga juga mengimbau kepada para orang tua untuk lebih memperhatikan dan mengawasi kegiatan anak-anak mereka, terutama di malam hari, guna mencegah keterlibatan mereka dalam tindakan kriminal seperti tawuran.



"Kami juga mengimbau kepada para orang tua untuk lebih memperhatikan dan mengawasi kegiatan anak-anak mereka, terutama di malam hari, agar tidak terlibat dalam aksi tawuran atau kegiatan negatif lainnya," pungkasnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)
pixels