Polisi Selidiki Pelaku Penyerangan Mobil Milik Tim Pembalap Motor

Sabtu, 30 Juli 2022 - 04:29 WIB
loading...
Polisi Selidiki Pelaku Penyerangan Mobil Milik Tim Pembalap Motor
Mobil elf milik tim pembalap motor rusak akibat dilempar batu oleh orang tak dikenal di sebuah penginapan di Bogor. Foto/istimewa
A A A
BOGOR - Mobil elf tim pembalap motor diserang sekolompok orang tidak dikenal di sebuah penginapan di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Satu orang karyawan dari penginapan tersebut dikabarkan menjadi korban luka akibat penyerangan.

Video pascapenyerangan itu pun beredar di Instragram seperti yang diunggah @bogor24update. Dalam videonya, terlihat mobil elf milik tim pembalap tersebut mengalami kerusakan sangat parah.

Nampak, bodi dan kaca minubus yang rusak hingga berlubang di beberapa bagian. Tak hanya pada bagian luar, kondisi serupa juga terlihat di dalam mobil yang porak-poranda serta banyak serpihan kaca.



"Mengutip artikel di @otomotifzone jika ada rombongan pembalap diserang orang tak dikenal di sekitaran Stadion Pakansari, Bogor 28 Juli 2022," tulis @bogor24update dikutip MNC Portal, Jumat (29/7/2022).

Dikonfirmasi, Kabag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena membenarkan adanya peristiwa tersebut. Tetapi, belum diketahui pasti motif penyerangan dan lainnya karena masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut Satreskrim Polres Bogor. "Kasus ini sudah ditindaklanjuti dan ditangani Satreskrim Polres Bogor," ucap Ita.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)