Bus Suporter PSS Sleman Dilempari Batu di Cibinong, Sejumlah Penumpang Luka-luka

Sabtu, 30 Juli 2022 - 03:41 WIB
loading...
Bus Suporter PSS Sleman Dilempari Batu di Cibinong, Sejumlah Penumpang Luka-luka
Bus suporter PSS Sleman diserang orang tidak dikenal di Jalan Alternatif Sentul, Kabupaten Bogor. Foto/tangkapan layar
A A A
BOGOR - Bus suporter PSS Sleman diserang orang tidak dikenal di Jalan Alternatif Sentul, Kabupaten Bogor. Hal itu terjadi saat bus tengah menuju Stadion Pakansari untuk menonton laga PSS Sleman vs Rans Nusantara FC.

Salah satu sopir bus, Thomas Ismanto mengatakan aksi penyerangan terjadi ketika rombongan bus berisi supoter asal Yogyakarta itu baru keluar dari pintu Tol Sentul menuju Stadion Pakansari Cibinong.

"Pengadangan suporter kami dari Jogja mau ke Pakansari deket bunderan, pas keluar tol diserang dilempar batu. Entah suporter, entah apa enggak tahu (yang menyerang) yang penting di daerah situ," kata Thomas, Jumat (29/7/2022) malam.



Dari penyerangan tersebut, tiga unit bus dari belasan bus yang membawa suporter rusak pada bagian kaca karena lemparan batu. Tak hanya itu, juga dikabarkan terdapat korban yang mengalami luka-luka."Kaca depan dan samping pecah. Kalau yang (penyerangan) di daerah sini yang kena tiga bus yang parah 2 bus. Ada yang luka juga," jelasnya.



Dalam video yang dilihat MNC Portal, terlihat rombongan bus yang sudah dikawal ketat oleh aparat mendadak berhenti di tengah jalan. Nampak rombongan diserang menggunakan kembang api dari kejauhan dan beberapa orang keluar dari dalam bus.

Beruntung penyerangan tidak meluas setelah ditangani aparat. Rombongan kembali melanjutkan perjalanan pulang menuju tol dengan pengawalan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)