Lewat Mediasi, Polisi Pertemukan Sopir Truk dan Anggota DPRD Depok Tajudin

Minggu, 25 September 2022 - 05:40 WIB
loading...
Lewat Mediasi, Polisi Pertemukan Sopir Truk dan Anggota DPRD Depok Tajudin
Oknum anggota DPRD Kota Depok menghukum seorang pemuda sopir truk dengan push up sembarii diinjak dan berguling-guling di tengah jalan hingga menjadi tontonan masyarakat. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Wakil Ketua DPRD Depok Tajudin Tabri kepada sopir truk bernama Ahmad Misbah (24) berujung laporan penganiayaan di Polres Metro Depok.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan pihaknya telah mendapat laporan yang dilayangkan Misbah kepada Tajudin di Polres Metro Depok. ”Iya benar laporannya memang sudah masuk kemarin,” kata Zulpan, Minggu (25/9/2022).

Zulpan mengatakan laporan korban akan diproses secara profesional.Akan tetapi, pihaknya juga terbuka untuk mengedepankan restorative justice jika kata damai telah.

”Prinsipnya jika sudah ada kesepakatan damai akan difasilitasi melalui mekanisme restorative justice,” ucapnya. Baca juga: Dihujat! Oknum DPRD Depok Injak dan Minta Sopir Truk Guling-guling di Jalan

Zulpan menyebut terlapor dan pelapor telah sepakat akan bertemu di Polres Metro Depok pada Senin (26/9/2022). Keduanya akan melakukan mediasi untuk penyelesaian kasus tersebut.



”Mereka sudah ada komunikasi dan kemudian mereka sudah sampaikan kepada penyidik bahwa kedua belah pihak telah menyampaikan bahwa hari Senin akan datang ke polres untuk menyelesaikannya,” tuturnya.

Adapun laporan ini dilakukan karena sang sopir mengaku bahwa usai disuruh push up dirinya merasa sudah dipermalukan oleh anggota dewan. ”Dia kan sudah mempermalukan saya, sudah menginjak-nginjak harga diri saya,” tegas Misbah.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1479 seconds (10.177#12.26)