Dihujat! Oknum DPRD Depok Injak dan Minta Sopir Truk Guling-guling di Jalan

Jum'at, 23 September 2022 - 18:05 WIB
loading...
Dihujat! Oknum DPRD Depok Injak dan Minta Sopir Truk Guling-guling di Jalan
Oknum anggota DPRD Kota Depok menghukum seorang pemuda sopir truk dengan push up sembarii diinjak dan berguling-guling di tengah jalan hingga menjadi tontonan masyarakat. Foto: Instagram
A A A
DEPOK - Oknum anggota DPRD Kota Depok menghukum seorang pemuda sopir truk dengan push up sembarii diinjak dan berguling-guling di tengah jalan hingga menjadi tontonan masyarakat. Video kejadian ini viral di media sosial.

Dalam video yang posting akun Instagram @infodepok_id terlihat seorang pria mengenakan baju, celana rapih serta sepatu pantofel dan peci rapi memarahi seorang pemuda yang tengah disuruh push up.

Baca juga: Arogan! Bupati Labusel Usir dan Maki Warganya saat Hendak Masuk Rumah Dinas

Sesaat pemuda tersebut hendak selesai melakukan push up, pria tersebut menginjak tubuh sang pemuda. Tak cukup di situ, pria itu lalu mendorong dengan kedua tangannya sambil memerintahkan pemuda tersebut berguling-guling di jalan yang ditonton oleh masyarakat banyak.

"Guling-gulingan," teriak pria tersebut dalam video dilihat, Jumat (23/9/2022).

Pemuda itu sempat menolak dengan berdiri. Namun pria tersebut memaksa dengan mendorong pemuda itu hingga jatuh ke jalanan.

Baca juga: Anggota DPRD Depok Diperiksa Bareskrim Terkait Mafia Tanah, Korbannya Jenderal Bintang Dua

Lantaran terintimidasi, pemuda itu terpaksa melakukan perintah si pria tersebut. "Terus guling-guling, guling! Balik lagi ke sono," teriak pria tersebut.

Kontan kejadian ini menjadi tontonan masyarakat sekitar dan warga yang melintas. Dari caption video, disebutkan pemuda yang dihukum tersebut adalah sopir truk. Sedangkan si pria merupakan anggota DPRD Kota Depok.

Pria itu marah karena portal yang ada di Jalan Krukut, Kelurahan Limo, rusak akibat tersenggol oleh truk yang dikemudikan oleh pemuda itu saat melintas.

Perilaku oknum anggota DPRD Kota Depok yang belum diketahui namanya tersebut mendapat hujatan dari netijen. Hukuman dengan menginjak harga diri sesorang tersebut dinilai tidak layak.

"Kasihan banget supir truknya. Padahal masih ada cara lain buat menegurnya," tulis netizen.

Akun lain menilai tidak seharusnya hal itu terjadi, karena kerja anggota dewan juga tidak jelas. "Anggota dewan Depok sudah bener belom kerjanya? Kalau belom diginiin di depan orang banyak mau gak?" timpal netizen lainnya.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1504 seconds (11.97#12.26)