Gelar Cardio Dance, Pengelola Ajak Penghuni Apartemen Tetap Fit

Kamis, 22 September 2022 - 20:47 WIB
loading...
Gelar Cardio Dance, Pengelola Ajak Penghuni Apartemen Tetap Fit
Pengelola Apartemen Inner City Management (ICM) mengajak para penghuni tetap sehat dan fit, salah satunya Cardio Dance yang dilakukan di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Pengelola Apartemen Inner City Management (ICM) mengajak para penghuni tetap sehat dan fit, salah satunya Cardio Dance yang dilakukan di Apartemen Kalibata City , Jakarta Selatan.

Community Care Manager ICM Rusli Usman mengatakan, sebagai konsultan pengelola profesional, ICM terus berupaya memahami kebutuhan para penghuni dengan melakukan pengembangan dan inovasi layanan untuk mewujudkan apartemen kelolaannya sebagai hunian aman dan nyaman.

“Kami percaya kegiatan seperti ini sangat penting dan dibutuhkan penghuni apartemen untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, terutama di tengah padatnya kesibukan masing-masing. Cardio Dance dapat menjadi sarana untuk meraih kebugaran dengan cara menyenangkan sekaligus ajang bersosialisasi penghuni,” ujar Rusli, Kamis (22/9/2022).
Baca juga: Warga Kalibata City Berkomitmen Wujudkan Lingkungan yang Aman

ICM mengelola sekitar 40 site apartemen atau residensial di Jakarta dan kota besar lainnya di Indonesia. Berbagai program kebugaran dijalankan ICM berkelanjutan di setiap apartemen kelolaannya seperti Senam Pilates, Senam Zumba, Senam Osteoporosis bagi penghuni berusia 40 tahun ke atas, Line Dance, dan yang terbaru Cardio Dance.

“Ke depannya Cardio Dance juga akan diterapkan bertahap di apartemen kelolaan ICM lainnya. Ini merupakan bagian dari komitmen kami dalam meningkatkan mutu layanan kepada penghuni. Kami akan terus kembangkan program-program positif lainnya untuk menciptakan harmoni di setiap apartemen yang dikelola ICM,” katanya.

General Manager Apartemen Kalibata City Martiza Melati menuturkan Cardio Dance di Kalibata City akan menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap minggu secara gratis dengan partisipasi dari seluruh penghuni apartemen. Pengelola juga telah menyiapkan instruktur Cardio Dance bekerja sama dengan Komunitas Cardio Dance Indonesia.

“Hari ini telah kita resmikan Cardio Dance sebagai program baru di Kalibata City. Semoga bermanfaat dan menambah semangat para penghuni untuk memulai hidup yang lebih sehat. Kami meminta dukungannya dari seluruh warga agar program ini kita jaga bersama,” ucapnya.

Tokoh Masyarakat Apartemen Kalibata City Musdalifah Pangka mengatakan, Warga Cinta Kalibata City mengapresiasi upaya pengelola karena telah menghadirkan program yang begitu ditunggu-tunggu setelah sekian tahun menghadapi pandemi Covid-19.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pengelola yang selalu mendampingi warga dalam beraktivitas di apartemen dengan segala dukungan yang diberikan. Ayo kita wujudkan Kalibata City yang sama-sama dirindukan keindahan, keamanan, dan kenyamanannya,” ujarnya.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1210 seconds (10.101#12.26)