Pemicu Pengeroyokan Pria di Kemang Diawali Pemalakan

Rabu, 21 September 2022 - 12:37 WIB
loading...
Pemicu Pengeroyokan Pria di Kemang Diawali Pemalakan
Pemicu pengeroyokan pria di Kemang, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9/2022) berawal saat korban melakukan pemalakan di lokasi. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemicu pengeroyokan pria di Kemang, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9/2022) berawal saat korban melakukan pemalakan di lokasi. Korban dikeroyok sejumlah juru parkir.

"Ceritanya korban minta minuman sama parkir tapi tak dikasih lalu dia minta uang Rp500 ribu tak dikasih juga," ujar Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Supriadi, Rabu (21/9/2022).

Peristiwa itu berawal saat korban datang ke lokasi meminta minuman keras ke warga sekitar. Warga lantas tak menuruti kemauan korban hingga akhirnya korban meminta Rp500 ribu. Namun, warga kembali tak mempedulikannya.
Baca juga: 49 Pelaku Pemalakan Sopir Truk di Pelabuhan Tanjung Priok Diringkus Polisi

Bukannya pergi, korban malah memukul salah satu juru parkir di lokasi. Teman-teman juru parkir kesal dengan kelakuan korban akhirnya melakukan pengeroyokan.

"Sebenarnya korban yang mukul duluan ke tukang parkir. Sama orang-orang di sekitar akhirnya korban dikeroyok. Jadi sebenarnya awalnya dari dia (korban)," kata kapolsek.

Juru parkir yang dihajar korban juga telah sama-sama membuat laporan ke polisi. Kedua laporan tengah diselidiki lebih lanjut. "Yang dikeroyok bikin laporan sama yang dipukul duluan juga bikin laporan. Kita tangani dua-duanya. Kita lagi kumpulin saksi-saksi, masih pendalaman," ujar Supriadi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2645 seconds (0.1#10.140)