Potret AKP Rita Yuliana Sebelum dan Sesudah Berhijab, Cantiknya Tak Memudar

Jum'at, 16 September 2022 - 17:00 WIB
loading...
Potret AKP Rita Yuliana Sebelum dan Sesudah Berhijab, Cantiknya Tak Memudar
AKP Rita Yuliana merupakan salah satu polwan yang memiliki banyak penggemar. Paras wajahnya yang cantik membuat warganet selalu menunggu postingannya di media sosial. Foto: IG@ritasorchayuliana
A A A
JAKARTA - AKP Rita Yuliana baru-baru ini membagikan potret terbarunya saat mengenakan hijab . Namun, kecantikannya tetap tidak memudar.

AKP Rita Yuliana merupakan salah satu polwan yang memiliki banyak penggemar. Paras wajahnya yang cantik membuat warganet selalu menunggu postingannya di media sosial.

Pemilik nama lengkap Rita Sorcha Yuliana ini memang cukup populer di Instagram. AKP Rita Yuliana memiliki jumlah followers yang cukup banyak di Instagram, yakni sebanyak 216 ribu.



Dalam beberapa unggahannya di Instagram @ritasorchayuliana, AKP Rita tampak menawan. Saat berseragam Polri, AKP Rita tampak tetap cantik dan berwibawa.

Potret AKP Rita Yuliana Sebelum dan Sesudah Berhijab, Cantiknya Tak Memudar


Kecantikannya semakin terpancar tak kala sedang santai tanpa seragam polri. AKP Rita Yuliana tampak bak seorang model.

Salah satunya dalam unggahan foto bersama polisi dan YouTuber asal Purworejo, Herman Hadi Basuki. Rita tampak elegan dengan balutan blus berwarna merah yang dipadupadankan dengan cardigan berwarna hitam.



Unggahan tersebut mendapatkan jumlah likes sebanyak 8.317, dan Rita juga mendapatkan banyak pujian di kolom komentar. Seperti dari akun @budi.u.ginting.5 yang menuliskan komentar “Cantik banget kak.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2207 seconds (0.1#10.140)