Profil Shandy Purnamasari, Istri Juragan 99 yang Laporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Miliki Bisnis Fantastis

Rabu, 07 September 2022 - 16:21 WIB
loading...
Profil Shandy Purnamasari, Istri Juragan 99 yang Laporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Miliki Bisnis Fantastis
Shandy Purnamasari dan suami Gilang Widya Pramana alias Juragan 99. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Shandy Purnamasari , istri Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 yang melaporkan artis Nikita Mirzani ke Bareskrim Polri ternyata memiliki gurita bisnis fantastis. Shandy diketahui pendiri MS Glow Beauty, MS Glow Aesthetic Clinic, dan PT Kosmetika Global Indonesia.

Atas laporan Shandy, Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Nurul Azizah telah menerimanya. “Berdasarkan Laporan Polisi Nomor LP/0159/III/2022/Bareskrim tanggal 31 Maret 2022 terkait tindak pidana pencemaran nama baik dengan pelapor atas nama SP dan saksi atas nama GWP dan SM,” ujar Nurul di Gedung Humas Polri, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2022).
Baca juga: Istri Juragan 99 Laporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Polri

Istri Crazy Rich Surabaya itu selama ini dikenal sebagai pengusaha kosmetik. Bisnis yang didirikan Shandy bersama suami dan rekannya telah beroperasi di berbagai kota seperti Jakarta, Surabaya, Malang, Bandung, hingga Bali.

Sebelum menjadi pengusaha sukses di bidang kosmetik, Shandy mengenyam pendidikan di Universitas Airlangga. Dia memulai bisnisnya sebagai reseller untuk sebuah produk kosmetik pada tahun 2013.

Mulai dari situ dia mengenal banyak orang dan akhirnya memilih membangun bisnisnya sendiri pada 2015. Awalnya dia memasarkan produknya secara online. Seiring berjalannya waktu, bisnis yang dia bangun bertambah laris hingga memiliki banyak reseller.

Dua tahun kemudian Shandy mendirikan klinik kecantikan. Termasuk merambah ke bisnis lain mulai dari kos-kosan, perawatan rambut, carter pesawat, produksi garmen semi butik, layanan bus pariwisata, sekolah drift, masker, hingga yang terbaru yakni bistro mewah Pave di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Shandy dan suami juga memiliki rumah mewah di kampung halaman mereka lengkap dengan kolam renang, lift, ruang gym, movie room, ruang wardrobe berisi barang branded, musala, hingga kandang kuda poni. Tentunya dengan beberapa supercar terparkir di rumah mewahnya.
Baca juga: Nikita Mirzani Tampak Akrab dengan Juragan 99: Mereka Minta Foto Saya Ladeni Sebagai Artis

Pasangan Gilang dan Shandy juga memiliki jet pribadi yang harganya mencapai Rp143 miliar hingga Rp214,5 miliar.

Kehidupan Shandy bersama suami dengan kekayaan berlimpah membuat keduanya tak melupakan masa-masa sulit mereka. Keduanya menyumbangkan uang miliaran rupiah untuk membantu pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

Berkat kesuksesannya sebagai pebisnis wanita, Shandy dianugerahi beberapa penghargaan seperti Best Spirited Inspiring & Creativity Women Award 2019, Kartini Award 2019, dan Inspiring Accomplishment on Being Indonesia’s 12 Beautiful Women of 2019 High End.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1570 seconds (10.101#12.26)