alexametrics

Ridho Illahi Akui Transaksi Narkoba di Lokasi Syuting

loading...
Ridho Illahi Akui Transaksi Narkoba di Lokasi Syuting
Ridho illahi mengakui, dirinya kerap melakukan transaksi narkoba di lokasi syuting. SINDOnews/Yan Yusuf
A+ A-
JAKARTA - Ridho illahi mengakui, dirinya kerap melakukan transaksi narkoba di lokasi syuting. Karena itu, polisi bakal memanggil pihak rumah produksi yang menaungi Ridho Ilahi dan salah satu kru yang ikut terlibat.

Hal itu diungkapkan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona. Dia mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil pimpinan rumah produksi yang menaungi Ridho Ilahi dan kru yang ditangkap karena kasus serupa.

Terlebih berdasarkan pengakuannya, Ridho menerima sabu-sabu dari seorang kru rumah produksi berinisial AK. Transaksi itu kerap dilakukan di lokasi syuting selama setahun terakhir.

"Diterimanya di lokasi syuting. Tapi berapa kali sudah transaksi itu masih kami lakukan pendalaman dari AK," papar Ronaldo, Rabu (1/7/2020). (Baca juga; Diciduk karena Sabu, Urine Aktor FTV Ridho Ilahi Negatif Narkoba)



Dengan pemeriksaan ini, Polisi berharap keterangan pimpinan rumah produksi dapat memberikan gambaran lebih luas akan transaksi narkoba di lokasi syuting tersebut. "Karena kami perlu dapat gambaran lebih luas dan lebih mendalam tentang peredaran narkoba di kalangan publik figur ini," jelas Ronaldo.

Ronaldo mengaku masih belum memastikan waktu untuk memanggil pimpinan rumah produksi yang menaungi Ridho Ilahi. Pihaknya masih berkoordinasi terkait pemanggilan tersebut. (Baca juga; Dibekuk Polisi karena Narkoba, Ridho Illahi: Saya Menyesal)
(wib)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak