Dibekuk Polisi karena Narkoba, Ridho Illahi: Saya Menyesal

Selasa, 30 Juni 2020 - 12:05 WIB
loading...
Dibekuk Polisi karena Narkoba, Ridho Illahi: Saya Menyesal
Aktor FTV, Ridho Illahi saat akan menjalani pemeriksaan lanjutan di Mapolres Jakarta Barat, Selasa (30/6/2020). Foto: Yan Yusuf/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aktor FTV, Ridho Illahi menyesal telah menggunakan narkoba . Dia juga meminta masyarakat Indonesia, khususnya pengemarnya untuk memaafkannya.

"Saya menyesal. Saya menyesal, saya menyesal banget. Saya minta maaf," kata Ridho yang mengenakan sweater merah dan bermasker medis di halaman Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa (30/6/2020).

Kalimat seperti itu ia ucapkan ketika sejumlah wartawan menanyakannya saat sampai di Mapolres Metro Jakarta Barat. Termasuk saat dirinya ditanya kenapa dirinya terjerumus, dengan lantang Ridho mengungkapkan demikian.

"Pokoknya saya menyesal," kata Ridho. ( )

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, hari ini pihaknya membawa Ridho Ilahi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Keterangan AR akan dikomperasikan dengan keterangan RI," kata Ronaldo. ( )

Sebelumnya, Ridho Illahi diamankan Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat dari rumahnya di Cibubur, Jakarta Timur, Minggu 28 Juni 2020. Dari tangannya polisi mengamankan sepaket sabu.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)